Pelatih PSIS Pertimbangkan Cari Pengganti Jandia Eka Putra untuk Laga Kontra Bhayangkara FC

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, mempertimbangkan untuk menunjuk pengganti Jandia Eka Putra saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-20.

Pertimbangan tersebut mengingat kondisi Jandia, yang selama ini menjadi kiper utama, baru membaik dari cedera.

Jandia sebelumnya sempat berbenturan dengan pemain Bali United, Malvin Platje, dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8/2018) hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah membaik, Jandia baru akan mengikuti latihan perdana, Jumat (10/8/2018), sekaligus untuk melihat perkembangannya.

Tak menurunkan Jandia saat Piala Indonesia, Annese juga mempertimbangkan kiper baru untuk mengganti Jandia ketika akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Senin (13/8/2018).

“Kami akan lihat perkembangannya dalam beberapa hari nanti, mungkin kami akan memikirkan soal menurunkan kiper baru melawan Bhayangkara FC,” kata Annese kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Kamis (9/8/2018).

Pelatih asal Italia itu juga masih akan melihat perkembangan kiper yang dimilikinya.

“Semua tergantung kondisi terakhir sebelum pertandingan seperti apa. Karena kami memiliki penjaga gawang dengan kualitas yang sama,” ujarnya.