Tanggapan Berkelas Persipura Jelang Laga vs PS TIRA

Klub sepak bola asal Indonesia Timur, Persipura Jayapura, akan melakoni laga lanjutan kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, dengan bertandang ke kandang PS TIRA pada Sabtu (11/08/18) besok.

Dalam laga nanti, dikabarkan Persipura tak mau berjemawa meski datang dengan membawa modal positif. Seperti yang kita ketahui, belum lama ini mereka berhasil membantai Barito Putera di Stadion Mandala dengan skor telak 5-1.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera menegaskan jika menghadapi PS TIRA akan jauh berbeda, meskipun klub milik TNI itu kini tengah terseok-seok di papan klasemen.

“Pertandingan besok kita pikir akan susah, tapi kita akan mencoba fokus dan bekerja maksimal. Besok akan berbeda dengan Barito, mereka pasti mau menang juga untuk memperbaiki posisinya,” ungkap Amilton dalam konferensi pers jelang laga di Kota Bantul, Jumat (10/08/18).

Pelatih berpaspor Brasil itu juga mengungkapkan bahwa timnya akan selalu mewaspadai kekuatan PS TIRA yang akan diperkuat oleh sejumlah pemain baru.

“Pemain baru ada motivasi baru. Kita akan mewaspadai mereka. Kita juga butuh kemenangan, tapi kita tetap respek dengan tuan rumah,” ujarnya.

Amilton menambahkan, lawatan ke kandang PS TIRA, timnya tak ada masalah dan akan turun dengan kekuatan penuh di laga besok.

“Semua pemain kami sudah siap dan tidak ada masalah di skuat kita untuk melakoni laga besok,” tandasnya.