Pulih dari Cedera, Kapten Madura United Siap Tampil Kontra Sriwijaya

Kapten Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto, sudah pulih dari cedera otot paha yang menderanya. Dia mengaku siap kembali tampil pada pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Memasuki pekan ke-20, Laskar Sape Kerap bakal melawat ke markas Sriwijaya FC. Laga ini menjadi comeback bagi Fachrudin untuk mengawal lini belakang timnya.

“Alhamdulillah, kondisi saya semakin baik dan ikut rombongan tim. Saya sudah gabung latihan sejak Senin(6/8/2018). Semoga bisa memberikan yang terbaik,” ungkap pemain bernomor punggung 26 itu kepada Bola.com.

Akan tetapi, Fachrudin tidak bisa menjamin bakal tampil penuh pada laga comeback nanti. Dia bakal menyerahkan keputusan soal kansnya tampil kepada jajaran pelatih.

“Mungkin saya belum bisa mendapat kesempatan tampil secara penuh. Nanti akan perlu dilihat lagi seperti apa, yang jelas semua menjadi keputusan pelatih,” imbuhnya.

loading...

Sriwjaya FC merupakan klub yang dibela Fachrudin sebelum bergabung Madura United pada awal 2017 lalu. Ini juga menjadi laga reuni untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Cedera otot paha didapat Fachrudin saat timnya menjamu Perseru Serui, pada 17 Juli 2018. Setelah itu, dia absen dalam tiga pertandingan beruntun karena kondisinya belum bagus.

Selama ini Fachrudin merupakan stoper andalan timnya bersama Fabiano Beltrame. Dua pemain itu tidak mungkin absen membela Madura United kecuali cedera atau terkena akumulasi kartu. (bola.com)