Perannya Diubah, Makan Konate Siap Jelang Laga Kontra Borneo FC

Makan Konate menegaskan kesiapannya jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Gelandang Arema FC ini mengaku tak mempermasalahkan perubahan posisi, yang disiapkan pelatih, jelang pertandingan ini.

“Insyaallah, saya bisa menjalankan peran yang diinginkan pelatih ini,” ujar Konate, pada Bola.net.

“Jujur, saya senang dengan perubahan posisi, di mana sekarang saya main agak lebih ke depan dan menyerang,” sambungnya.

Menurut Konate, sejatinya ia tak pernah meminta pada pelatih untuk dimainkan di posisi tertentu. Ia menyerahkan segala keputusan terkait taktik dan strategi, termasuk posisi yang harus diisinya, pada pelatih.

“Saya hanya ingin membantu agar tim ini menang. Itu saja,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1. Pertadingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08).

Bagi Arema, pertandingan ini memiliki nilai spesial. Pasalnya, pertandingan ini dihelat bersamaan dengan puncak peringatan ulang tahun ke-31 Singo Edan.

Sementara itu, Konate menegaskan bahwa pada pertandingan ini, timnya membidik poin penuh. Kemenangan ini, menurut pemain asal Mali tersebut, bakal diniatkan sebagai kado ulang tahun Arema.

“Kami akan fokus dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik sebagai kado ulang tahun Arema,” tandasnya. (den/dub)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*