Madura United Yakin Bisa Bawa Pulang Tiga Poin Kontra Sriwijaya FC

Tim Madura United tidak ragu mentargetkan tiga poin dalam lawatannya ke Padang menantang Sriwijaya FC, Sabtu (11/8/18).

Tuan rumah, yang sedang jauh dari suporternya di Palembang, dinilai pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, jadi keuntungan bagi timnya.

“Saya melihat bahwa bermain di Padang akan sangat menguntungkan bagi kami. Ini situasinya seperti sama-sama bermain away. Kami harus bisa manfaatkan,” ujar Gomes saat sesi jumpa pers pralaga di Padang, Jumat (10/9/18), sebagaimana rilis yang diterima BolaSport.com.

Meskipun merasa dapat keuntungan, namun Gomes tetap meminta anak asuhnya selalu waspada dan konsentrasi demi bisa meraih tiga poin.

Pergantian pelatih di kubu Laskar Wong Kito justru dinilai Gomes jadi kekuatan tersendiri bagi mereka.

“Kami tidak boleh lengah. Adanya pelatih baru, justru saya melihat mereka makin semnlangat. Apalagi, di sana juga masih banyak pemain berkualitas yang berbahaya bila diberikan ruang,” jelas Gomes.

Pelatih baru yang dimaksud Gomes tak lain Subangkit.

Eks komandan PSIS yang disebut terakhir ini resmi ditunjuk sebagai pelatih Sriwijaya FC menggantikan Rahmad Darmawan pada akhir Juli lalu.

Sebagai kunci untuk bisa mencuri poin sempurna dari tuan rumah, pelatih asal Brasil ini menyebut kolektivitas akan jadi andalannya.

“Kami saat ini sangat bersemangat. Semua pemain mau bermain maksimal di sini. Main kompak dan kolektif akan jadi cara kami meraih poin,” ujarnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*