Lawan Tuan Rumah Arema FC, Ini yang Diharapkan Pelatih Borneo FC

Borneo FC sudah siap melawan Arema FC di kandang lawan, Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8). Tim berjuluk Pesut Etam itu pun optimistis bisa mencuri poin dari Singo Edan – julukan Arema FC.

“Kondisi yang lain sudah oke, sudah siap semua. Saya mau lihat satu pertandingan yang cukup bagus,” ujar pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, Jumat (10/8).

Dia mengatakan, pihaknya fokus untuk mengambil peluang dari tim lawan. “Kami harus ambil kesempatan dimana kami main, baik kandang maupun tandang,” tegasnya.

Eks pelatih Persib Bandung itu pun menegaskan kepada timnya agar tetap disiplin, konsentrasi, dan fokus untuk menang. Apalagi, lanjut dia, pertandingan melawan Borneo FC bertepatan dengan ulang tahun Arema FC. Dan hal itu pun dianggap sesuatu yang penting untuk tim. Dia pun yakin bisa memenangkan pertandingan. “Bisa satu (poin) kami senang, bisa tiga (poin) kami jelas senang,” imbuh Dejan.

Salah satu pemain Borneo FC, Nadeo Argawinata menambahkan, semua tim telah siap 100 persen untuk menghadapi Arema FC. “Kami tahu Arema FC ulang tahun, mereka pasti mau menang. Mereka pasti main mati-matian untuk suporter mereka, tapi Borneo FC tidak mau menyerah begitu saja,” serunya.

Meskipun dirinya tahu mengalahkan Arema FC terbilang cukup sulit, namun dia bersama tim akan bekerja keras untuk mendapat poin di kandang lawan.