Kiper Borneo FC Siap Adang Serbuan Arema FC

Nadeo Argawinata ekstra waspada jelang laga kontra Arema FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Penjaga gawang Borneo FC ini menegaskan siap mengantisipasi serbuan Arema, yang dipastikan bakal mengejar kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Kami tahu Arema akan bermain mati-matian demi meraih kemenangan, terutama karena mereka merayakan ulang tahun pada hari ini,” ujar Nadeo.

“Kami tahu ini sulit. Kami akan bekerja keras demi meraihpoin di sini,” sambungnya.

Menurut Nadeo, timnya bakal bekerja keras pada pertandingan ini. Pasalnya, seluruh penggawa Arema memiliki kemampuan untuk membahayakan pertahanan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

“Pemain-pemain baru mereka juga wajib kita waspadai. Ada Hamka Hamzah dan Makan Konate. Mereka harus sangat kami waspadai,” tuturnya.

Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08).

Pertandingan ini hampir bisa diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, Arema berupaya mati-matian untuk bisa mencari kado bagi ulang tahun mereka. Sementara, Borneo FC juga bertekad ingin mencuri poin pada laga ini.

Lebih lanjut, Nadeo mengaku tak risau dengan tensi pertandingan yang diprediksi bakal tinggi. Pemain berusia 21 tahun ini pun menegaskan tak gentar dengan kemungkinan teror mental suporter tuan rumah.

“Justru suporter tuan rumah yang harus menyiapkan mental mereka,” tandasnya sembari tersenyum. (den/dub)