Jelang vs PS TIRA, Duo Brasil Persipura Dapat Kado Spesial

Meski masih baru, Addison sudah membuat catatan gemilang bersama Persipura, setelah hengkang dari Persija.

Sehari jelang laga kontra PS TIRA di Bantul, Sabtu (11/08/18) besok, duo Brasil Persipura, Amilton Silva de Olivera bersama Addison Alves mendapatkan kado spesial di dua laga awalnya bersama Persipura.

Keduanya baru saja terpilih sebagai pelatih dan pemain terbaik Gojek Liga 1 pekan ke-19. Tim Technical Study Group (TSG) menobatkan status tersebut karena menilai keduanya berperan penting dalam kemenangan telak atas Barito Putera.

“Kami masih harus bekerja dan konsentrasi penuh untuk memberikan permainan maksimal, dan membuat pecinta Persipura senang dengan kami,” ujar Addison, Jumat (10/08/18).

Pemain Brasil itu juga tak terbuai dengan status yang baru diraihnya itu. Ia  mengatakan bahwa dirinya akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi klub dan fans.

Sebelumnya, di kompetisi Gojek Liga 1 musim 2018 ini, Persipura baru mendapatkan gelar pelatih dan pemain terbaik di pekan ke-9, saat masih ditukangi Peter Butler 23 Mei lalu.

Saat itu, Todd Rivaldo Fere juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan Boaz Salossa sebagai pemain terbaik pekan ke-9, usai mencukur Madura United dengan skor 6-0.

Perlu diketahui, Persipura kini berada di papan tengah atau tepatnya peringkat 10 klasemen sementara kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Liga 1 2018. Dari 19 pertandingan, Mutiara Hitam sudah mengoleksi 27 poin. (indosport)