Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 11 Agustus

Sejumlah pertandingan pekan ke-20 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak akan kembali digelar, Sabtu (11/8/2018). Masing-masing tim tentunya sudah mempersiapkan diri masing-masing akan dapat meraih hasil maksimal.

Sriwijaya dan Madura United akan menjadi tim pertama yang melakoni laga pekan ke-20 pada Sabtu nanti. Kedua tim akan saling beradu kekuatan di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang.

Setelah itu, giliran Arema yang menghadapi Pusamania Borneo. Duel akbar tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 18.30 WIB.

Pada saat yang sama, PS Tira juga akan menghadai Persipura Jayapura, Stadion Sultan Agung, Bantul. Kedua tim diprediksi bakal sama- sama tampil ngotot demi mendulang kemenangan.

Akan tetapi, tim Mutiara Hitam lebih diunggulkan jika berkaca dari statistik beberapa pertandingan terkini. Dalam liga laga terakhir, PS Tira hanya mengklaim satu kemenangan dan tiga kali kalah. Adapun Persipura mendulang dua kemenangan dan hanya sekali menderita kekalahan.

Berbagai laga-laga seru pekan ke-20 Liga 1 2018 bersama Bukalapak itu bakal disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan O Channel. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Sabtu (11/8/2018)
Pukul 15.30 WIB – Sriwijaya FC vs Madura United FC (Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang)

Live: Indosiar

Pukul 18.30 WIB – Arema FC vs Borneo FC (Stadion Kanjuruhan, Kepanjen)

Live: Indosiar

Pukul: 18.30 WIB – PS Tira vs Persipura (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Live: O Channel