Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF U-16, Thailand Versus Indonesia

Partai final Piala AFF U-16 2018 bakal mempertemukan Timnas Indonesia U-16 dengan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (9/8/2018) malam.

Laga ini bakal menjadi ajang pertarungan sengit bagi kedua tim. Indonesia merupakan juara Grup A yang belum terkalahkan. Pada laga semifinal, Bagus Kahfi dkk. menang 1-0 atas Malaysia.

Thailand juga memiliki catatan apik walau tak menyapu bersih semua laga. Thailand mewaspadai Indonesia yang paling produktif dari semua kontestan.

Tercatat, tim besutan Fakhri Husaini ini mencetak 22 gol. Sementara, Thailand hanya 12 gol. Kendati begitu, Indonesia tak mau terlena.

“Evaluasi selalu ada. Contohnya saat kami menang 8-0, bukan berarti tidak ada kelemahan. Kami sempat kesulitan menembus pertahanan mereka yang berlapis. Kemudian beberapa peluang di depan gawang tergolong kecil,” ucap pelatih Fakhri Husaini.

Thailand juga terlihat hati-hati menjelang duel kontra Indonesia. “Saya ingin pemain terus berjuang siapapun lawannya di pertandingan nanti,” ungkap pelatih Thongcai Rungreangleas.

“Kami sempat punya PR da telah duduk bersama untuk menyelesaikan masalah kami. Kami melakukan evaluasi bersama dan telah memperbaiki kekurangan kami jelang final,” tandasnya.

Dalam sejarah Piala AFF U-16, kedua tim sudah lima kali bertemu. Hasilnya, tiga laga menjadi milik Thailand, sementara dua laga lainnya dimenangkan oleh Indonesia.

Jadwal siaran langsung di Indosiar
Sultan Zico dan Bagus Kahfi selebrasi bersama Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018. (Bola.com/Aditya Wany)
Laga final Piala AFF U-16 antara Thailand melawan Timnas Indonesia U-16 akan ditayangkan Indosiar pada Sabtu (11/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB. (bola.com)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*