Ingin Libur Tenang, Persija Jakarta Targetkan Kemenangan Atas PSMS Medan

Kemenangan menjadi target yang dipatok Persija Jakarta saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8).

Penyerang Persija Osas Saha, menjelaskan tiga poin menjadi kewajiban yang mesti didapatkan timnya. Hal tersebut dilakukan agar Macan Kemayoran dapat menikmati libur secara damai.

Duel kontra PSMS menjadi laga terakhir Persija sebelum libur. Mengingat, selama perhelatan Asian Games berlangsung seluruh pertandingan di Liga 1 diliburkan.

“Ya untuk lawan PSMS kita butuh poin karena itu sangat penting. Kita tidak mau kehilangan poin dan apalagi kami mau menang agar tenang saat libur,” kata pesepakbola berusia 31 tahun tersebut.

Pernyataan senada juga disampaikan Novri Setiawan. Gelandang kelahiran Sumatera Barat ini berharap suporter Persija, The Jakmania dapat memenuhi stadion saat laga kontra PSMS dimainkan.

“Saya rasa pemain semua siap lawan Medan. Mudah mudahan kita tiga poin sebelum libur. Mudah-mudahan kita menang agar libur enak juga. Kita harus maksimal untuk tiga poin nantinya,” ucapnya.

Saat ini Persija menempati posisi lima klasemen. Skuat racikan Stefano Cugurra tersebut mengemas 29 poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkannya. (goal.com)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*