Skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 Masih Bisa Berubah?

Skuat timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 memang telah diumumkan. Namun meskipun diklaim sebagai rilis final, ada kabar yang menyebut daftar pemain itu masih bisa berubah.

Petualangan Timnas Indonesia U-23 di Grup A sepak bola Asian Games 2018 semakin dekat. Mereka akan memulai laga perdananya dengan melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Sampai saat ini Timnas U-23 masih berada di Bali. Mereka menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sejak 24 Juli 2018. Rencananya, jadwal kepulangan mereka ke Jakarta adalah pada Jumat (10/8/2018) malam dan langsung menuju Bekasi.

Jumat pagi, beredar daftar pemain Timnas Indonesia U-23 dari Humas Inasgoc. Dalam daftar itu, ada tiga nama pemain yang mendapat tanda coretan, yakni Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak (gelandang), dan Muhammad Ridho (kiper). Lalu ada juga tiga pemain yang ditandai warna kuning, Irfan Jaya, Ilham Udin Armaiyn, dan Andritany Ardhiyasa.

Saat dikonfirmasi, PSSI belum mau mengiyakan bahwa daftar 20 pemain Timnas U-23 itu telah resmi dirilis. Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, masih ada kesempatan bagi PSSI untuk mengubah daftar 20 pemain tersebut.

“Kalau bicara aturan di ajang internasional, sampai enam jam sebelum pertandingan masih bisa berubah. Kami masih menunggu keputusan dari Luis Milla. Perubahan di menit akhir bukan hal mustahil. Mungkin besok kami akan keluarkan rilis resminya,” kata Tisha seperti dikutip dari Liputan6.com.