happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PSSI Ingatkan Timnas U-16 Belum Capai Apa-apa

Kemenangan yang diraih timnas U-16 Indonesia atas Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16, Kamis (9/8/2018) membangkitkan euforia tersendiri. Namun, PSSI mengingatkan jika timnas U-16 belum mencapai apa pun.

Wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, tidak menampik jika kemenangan melawan Malaysia sangat penting.

Sebab, ada rivalitas penting antara kedua negara di sepak bola. Tapi, Joko memastikan jika perjalanan timnas U-19 belum selesai.

“Sebenarnya perasaan kami semua sama. Kemenangan ini menjadi penting karena rivalitas yang ada dibayar oleh anak-anak. Pada usia yang sangat muda, mereka punya beban besar dan ditunaikan dengan baik,” buka Jokdri, sapaan Joko Driyono, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

“Tapi, kami juga sadar kalau belum mencapai apa-apa. Saya sering bilang rivalitas yang ada adalah anugerah yang diberikan. Saya harap semua punya kesamaan bahwa ini belum selesai. Kami masih ada satu pertandingan lagi di final,” tuturnya.

David Maulana dan kawan-kawan akan berjumpa Thailand pada pertandingan final yang digelar pada Sabtu (9/8/2018) di Stadion Gelora Delta.

Jokdri memastikan bahwa PSSI telah menyiapkan apresiasi khusus bagi timnas U-16 jika mampu jadi juara di Piala AFF U-16.

Pria awal Ngawi tersebut tidak sedang bicara nominal uang, tapi ada cara lain dalam memberikan apresiasi pada pemain.

“Kami tentu sudah menyiapkan apresiasi untuk tim. Tapi, kita ingin bahwa pemain nasional tidak bisa dibeli oleh uang. Merah Putih dan Garuda adalah segala-galanya. Kami ingin beri apresiasi lebih dari uang,” tutur Jokdri.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming