Jamu PSS Sleman, Madura FC Berharap Pertandingan Fair

Pelatih Kepala Madura FC, Salahudiin mengaku seluruh pemainnya dalam kondisi siap untuk menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat (10/8/2018) sore.

“Alhamdulillah semua pemain kami dalam kondisi siap bermain, kecuali satu ‘stopper’ kami tidak bisa bermain karena mendapat kartu merah saat laga tandang ke Persiba Balikpapan,” katanya saat pre match press conference, Kamis (9/8/2018).

Menurutnya, pertandingan kontra Persiba di Balikpapan pada Sabtu (4/8/2018) merupakan pertandingan yang menguras energi. Karena itu, tim pelatih selama tiga hari kemarin fokus pada pemulihan fisik pemain.

“Sekarang Alhamdulillah kondisi pemain fit, dan kami juga menyiapkan taktik melawan PSS Sleman. Kemenangan kami atas PSS Sleman saat laga tandang di putaran pertama kemarin menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak. Kalau laga tandang saja bisa menang, maka laga kandang juga harus bisa dapat poin maksimal,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap agar pertandingan besok berjalan fair dan menjadi tontonan yang menarik, tanpa insiden apapun. Para penonton di stadion sudah paham mana yang bermain benar dan tidak.

“Kalau ada keputusan yang tidak wajar, memang bisa memancing emosi penonton dan masuk ke lapangan. Tapi semoga saja besok tidak terjadi hal-hal yang memancing kemarahan supporter,” tandasnya. [tem/suf]