Jadwal Pertandingan Liga 1 Jumat 10 Agustus 2018

Gojek Liga 1 bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-20 akhir pekan ini. Hari ini, Jumat (10/8) akan ada tiga pertandingan seru yang dilangsungkan, termasuk pertandingan yang melibatkan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung.

Mitra Kukar bakal menjamu Persib di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, petang nanti WIB. Selain itu, Bali United harus menyambangi markas Perseru Serui.

Satu partai yang tak kalah sengit lainnya mempertemukan Persela Lamongan melawan PSM Makassar. PMS berstatus peringkat kedua Liga 1 saat ini.

PSM Tertinggal lima poin dari Persib setelah memainkan 19 laga di Liga 1 2018 sejauh ini. Maung Bandung mengoleksi 35 poin, sedangkan Juku Eja mengumpulkan 30 poin.

PSM tentu tidak ingin semakin tertinggal dari Persib di klasemen. Namun, Persela lawan yang sulit dikalahkan, terutama bila bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Mitra Kukar bukan lawan yang mudah bagi Persib, mengingat klub berjulukan Naga Mekes itu kini ditangani pelatih berkualitas, Rahmad Darmawan. Kapten Persib, Supardi tidak ingin timnya lengah, terutama karena Mitra Kukar menjadi tuan rumah.

Untuk Perseru, Bali United diyakini harus bekerja keras bila mau membawa pulang poin dari Serui. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 hari ini (10/8/2018).

Jadwal Liga 1
Jumat, 20 Agustus 2018
13.30 WIB: Perseru Serui vs Bali United
15.30 WIB: Persela Lamongan vs PSM Makassar (tvOne)
15.30 WIB: Mitra Kukar vs Persib Bandung (Indosiar).(lip6/dzi)