happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Ini Tiga Posisi Yang Akan Dicoret Di Timnas Indonesia U-23

Lebih dari dua pekan timnas Indonesia U-23 melangsungkan pemusatan latihan (TC) di Bali. Ini merupakan persiapan terakhir skuat Merah Putih sebelum terjun pada Asian Games 2018.

Sebanyak 23 dari 24 pemain dipanggil untuk mengikuti TC tersebut. Hanya Ezra Walian saja yang tak bisa ambil bagian karena tidak mendapatkan izin dari klubnya RKC Waalwijk.

Nantinya, dari daftar nama yang ada tersebut hanya 20 pemain saja yang bisa bermain di Asian Games 2018. Asisten pelatih timnas Indonesia U-23 Bima Sakti pun menuturkan sudah mengantongi pemain yang bakal dicoret.

Akan tetapi, Bima masih enggan menyebutkan siapa saja pemain yang dimaksudkannya ini. Ia, hanya memberi petunjuk posisi mana saja yang bakal terlempar dari skuat timnas Indonesia U-23.

“Itu ada tiga posisi, yang pasti kiper kemudian pemain belakang dan pemain depan,” kata Bima kepada wartawan, Kamis (9/8).

“Kemungkinan besok akan diumumkan karena kita akan berangkat ke Jakarta. Setelah itu akan diinformasikan ke media,” ia menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 menempati Grup A pada ajang multievent termegah di kawasan Benua Kuning ini. Mereka bakal berhadapan dengan Palestina, Laos, Cina Taipei, dan Hong Kong.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming