PSIS Dituntut Sapu Bersih Dua Laga ke Depan

Untuk meningkatkan kepercayaan diri, Manajemen PSIS Semarang menargetkan kemenangan beruntun di dua pertandingan ke depan. Pertama, Laskar Mahesa Jenar itu akan dijamu tim Liga 3, Persab Brebes pada ajang Piala Indonesia di Stadion Karangburahi, pada Jumat 10 Agustus 2018.

Selanjutnya, PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada hari Senin 13 Agustus 2018.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho mengatakan, pada dua laga tersebut Laskar Mahesa Jenar wajib mendapatkan tiga poin untuk mengapungkan kembali rasa percaya diri dan gairah kemenangan.

“Dari awal kami memang serius menghadapi dua ajang itu. Secara teknis, pelatih sudah memikirkan langkah melawan Persab dan Bhayangkara FC. Kami hanya menekankan ke pemain untuk menyapu bersih dengan kemenangan,” Katanya di Semarang, Rabu 8 Agustus 2018.

Agung mengungkapkan, anak asuhan Vincenzo Alberto Annese harus segera melupakan kekalahan melawan Bali United yang lalu. Menurutnya, laga melawan Persab Brebes wajib dimenangkan sebagai modal sebelum menjamu pasukan Bhayangkara FC

“Memang pasti akan ada perubahan pada komposisi pemain yang diturunkan di Piala Indonesia. Namun itu tidak akan mengurangi kekuatan dan kualitas permainan PSIS selama ini, karena laga melawan Persab juga penting,” tegasnya.

Mantan Direktur Teknik PSIS itu mengakui mepetnya jadwal dua pertandingan menjadi sebuah tantangan. Haudi Abdillah dan kawan-kawan harus tetap bugar mengingat Bhayangkara FC merupakan lawan yang tangguh.

“Jeda waktu yang singkat memang jadi kendala tersendiri. Namun kami tidak ingin menyalahkan itu dan akan bermain fight di dua pertandingan nanti,” tandasnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*