Laga Debut Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk II Berujung Kekalahan

Egy Maulana Vikri menandai laga debut kompetitifnya bersama Lechia Gdansk II saat takluk 0-1 dari GKS Przodkowo, Rabu (8/8/2018) waktu setempat. Di laga ini, Egy bermain selama 45 menit.

Dari informasi yang dilansir situs resmi klub, Lechia Gdansk II mengawali laga dengan baik di kandang sendiri. Tim yang bermain kompetisi kasta kelima Liga Polandia itu membuat Przodkowo banyak bertahan pada menit-menit awal pertandingan.

Saat laga berjalan 15 menit, Egy mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang tim lawan. Namun, upaya kapten timnas Indonesia U-19 itu setelah melewati beberapa pemain dan menusuk ke kotak penalti masih bisa dimentahkan kiper lawan.

Setelah itu, pertandingan kedua tim berjalan relatif seimbang. Lechia Gdansk II masih menguasai bola, namun belum ada gol hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Egy harus mengakhiri laga debut kompetitifnya setelah digantikan mantan pemain Juventus, Milos Krasic, pada menit ke-46. Tiga menit berselang, Przodkowo unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol Piotr Ruszkul yang bertahan hingga laga berakhir.

Laga melawan Przodkowo merupakan penampilan pertama di kompetisi resmi Polandia. Sebelumnya, pemain asal Medan itu baru dimainkan saat laga uji coba.

Egy Maulana Vikri masih akan bermain bersama Lechia Gdansk II di kompetisi kasta kelima Polandia yang total diikuti 368 klub.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*