Untuk Korban Gempa Lombok, Luis Milla Janjikan Kado Istimewa di Asian Games 2018

Pelatih timnas U-23, Luis Milla Aspas menjanjikan prestasi dari anak asuhnya untuk korban Gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat tampil berjuang di ajang Asian Games 2018.

Garuda Muda saat ini tengah menyiapkan diri dalam pemusatan latihan di Pulau Dewata Bali.

Sejak tanggal (24/7/2018) lalu, Hansamu Yama Pranata dkk digembleng tiap pagi dari pukul 9.00 hingga 10.30 Qita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Terkait perjuangan timnya nanti di even paling bergengsi dikawasan benua Asia ini, Luis Milla sepertinya tidak ragu dengan kesiapan dan kemampuan pasukannya.

Kepada wartawan termasuk BolaSport.com usai timnya berlatih, Rabu (8/8/2018) pagi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pelatih asal Spanyol tersebut berujar, bahwa timnya akan memberikan kado istimewa bagi korban gempa, khususnya masyarakat Lombok jika diberikan prestasi

“Apapun kami lakukan untuk mereka korban gempa di Lombok. Prestasi di Asian Games nanti kami persembahkan bagi mereka.” ujarnya.

Pada Selasa (/8/2018) malam juga di Hotel Stala Ubud, timnas U-23 mengumpulkan donasi sumbangan untuk korban gempa berkekuatan 6.8 SR tersebut.

Nah, di Asian Games nanti, Indonesia U-23 bergabung di Grup A bersama Hongkong, Taiwan, Palestina, dan Laos.

Pada laga perdana, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Taiwan, 12 Agustus 2018.