Persija Serius Hadapi Persikabo di Piala Indonesia

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco cukup serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia.

Persija akan berhadapan dengan klub asal Liga 3 tersebut di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/8).

Keseriusan Persija dalam menghadapi Persikabo dibuktikan dengan keputusan tim yang langsung bertolak ke Yogyakarta usai menghadapi Arema FC di Malang, Minggu (5/8).

Teco mengatakan, Persija bertekad mengalahkan Persikabo dan berharap bisa melangkah jauh di turnamen yang terakhir kali digelar pada 2012 itu.

”Kami tentu tidak menganggap Piala Indonesia adalah turnamen biasa-biasa saja. Memang ketika bertanding di babak 128 besar orang akan melihat sekilas saja,” kata Teco.

”Tapi, kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus bisa memenangkan di laga ini,” ujarnya menambahkan.

Setelah menghadapi Persikabo, Macan Kemayoran –julukan Persija- akan menjamu PSMS Medan pada pekan ke-20 Liga 1 di Bantul, Minggu (12/5).

Itu merupakan laga terakhir Persija sebelum memasuki jeda libur kompetisi selama hampir sebulan demi menyukseskan perhelatan Asian Games pada 18 Agustus-2 September 2018.