Persebaya Dipastikan Tanpa Pemain Asing Asia di Sisa Liga 1 2018

Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memastikan Bajul Ijo tidak akan menambah pemain asing pada putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Bejo menyebut batas akhir transfer pemain di putaran kedua sudah tutup sehingga Persebaya tidak menambah pemain asing lagi. Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa tim asal Kota Surabaya ini berniat mendatangkan pemain asing Asia.

Untuk menjalani kompetisi yang masih panjang, eks pelatih Persik Kediri ini akan memanfaatkan pemain yang ada, termasuk untuk laga terdekat kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Minggu (12/8/2018).

“Untuk pemain asing Asia, saya katakan tidak ada. Bursa transfer pemain sudah tutup,” kata Bejo Sugiantoro kepada awak media, termasuk BolaSport.com.

Di sisi lain, Bejo memastikan dirinya hanya menjadi nakhoda Persebaya untuk dua laga.

Selepas itu, mantan bek tengah andalan timnas Indonesia tersebut berharap pelatih permanen yang ditunjuk menggantikan Angel Alfredo Vera bisa memaksimalkan potensi pemain yang ada di tim.

“Saya rasa, mau tidak mau siapa pun pelatihnya nanti, saya berharap memaksimalkan stok pemain yang ada. Bisa lebih bagus lagi mengeluarkan potensi pemain yang ada untuk Persebaya,” ujar ayah bek Persebaya, Rachmat Irianto ini.

Seperti diberitakan, Persebaya pada era manajer Chairul Basalamah dan pelatih Angel Alfredo Vera akan menambah satu pemain asing asal Asia untuk menambah kekuatan tim.

Namun hingga keduanya mengundurkan diri dari Persebaya, tidak ada kejelasan soal pemain asing Asia ini.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*