Melvin Platje Makin ‘Nyetel’ Dengan Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United Melvin Platje menilai kerjasamanya dengan Ilija Spasojevic di barisan depan Serdadu Tridatu makin padu, dan kedua pemain ini mulai memahami tugas masing-masing.

Dari lima laga, Platje telah melesakkan tiga gol dan satu assist. Torehan itu membuat asa Bali United kembali ke papan atas mulai terwujud. Setidaknya mereka kini berada di peringkat kelima setelah sempat terseok-seok.

Menurut Platje, seluruh penggawa Bali United telah memahami tugas mereka, dan saling membantu. Duetnya dengan Spaso pun makin membaik, walau ia tidak mengabaikan peran pemain lainnya.

“Saya dan Spaso memainkan peran masing-masing dengan baik. Dia sangat kuat melindungi bola, dan saya berlari mencari ruang kosong, sehingga kami menciptakan banyak peluang,” ucap Platje dilansir laman resmi klun.

“Jangan lupakan juga peran pemain tengah seperti Nick [Van der Veleden], Taufiq, Fadil [Sausu], serta pemain-pemain lainnya. Yang pasti saya sangat menikmati setiap laga bersama Bali United.”

“Satu hal yang lebih membuat saya bahagia adalah semua pemain memainkan perannya dengan sangat baik, dan kami bekerja keras bersama-sama. Para gelandang serta Spaso dan Nick benar-benar memahami bagaimana gaya bermain saya. Ini akan menjadi hal yang sangat penting agar kedepannya kami bisa semakin menyatu.”

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*