Makin Bersinar di Persib, Patrich Wanggai Tak Mau Terlena

Patrich Wanggai menyumbang satu gol untuk Persib Bandung saat laga kontra Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Dalam laga pekan ke-19 Gojek Liga bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Persib menang 2-0. Kemenangan itu membawa tim Maung Bandung kukuh di puncak klasemen.

“Yang pasti kami mengucap syukur karena kami menang dan masih berada di puncak (klasemen sementara Liga 1 2018),” ucap Patrich Wanggai usai pertandingan.

Pemain asal Papua itu berharap semua rekannya tidak terlena karena masih banyak pertandingan yang harus dilalui. “Kami harus bekerja lebih keras lagi karena mempertahankan itu lebih sulit. Itu yang selalu saya bilang,” kata Wanggai lagi.

Tak hanya itu, Wanggai pun senang bisa mengembalikan kepercayaan dari pelatih dan memberikan yang terbaik bagi Persib, sekaligus menjawab keraguan dari bobotoh.

Pemain bernomor punggung 88 di Persib ini juga menegaskan tidak ada perasaan apa-apa meski lawan yang dihadapinya pernah dibela selama putaran pertama Liga 1 2018.

“Tidak ada perasaan apa-apa, saya bermain profesional saja, saya kerja di mana dan saya bela tim itu,” tegas Wanggai mengakhiri.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*