Madura United Lepas Nuriddin Davronov

Manajemen Madura United kembali melepas satu pemain asingnya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Setelah Alberto ‘Beto’ Antonio de Paula, kali ini giliran gelandang asal Tajikistan Nuriddin Davronov dicoret dari skuat Laskar Sape Kerrab.

Pencoretan terhadap Davronov ini menyusul kehadiran legiun asing asal Iran, Milad Zeneyedpour. Pemain yang bisa berposisikan sebagai striker maupun gelandang tersebut sudah mengikuti latihan tim sejak dua hari lalu.

“Tiga pemain baru Madura United sudah menjalani latihan bersama di Stadion SGRP [Gelora Ratu Pamelingan] malam ini [Rabu]. Ketiganya adalah Junda Irawan, Mohammaodulou Samassa dan Milad Zeneyedpour,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Twitter klub.

“Selanjutnya, kami sampaikan Mator Sakalangkong [terima kasih] pada Alberto dan Nuriddin Davronov.”

Manajemen kini berusaha menuntaskan administrasi Zeneyedpour sebelum duel melawan PS TIRA, Jumat (3/8). Madura United berambisi memperpanjang performa bagus di lini pertahanan. Dalam lima laga terakhir, Madura United hanya kebobolan satu gol.

“Kami memiliki banyak tantangan untuk pertandingan besok. Kami akan berupaya menjawab tantangan tersebut untuk tetap berada di papan atas musim ini,” tegas bek sekaligus kapten tim Fabiano Beltrame.