Persib Kemungkinan Gagal Gaet Pemain Baru, Ini Alasan Mario Gomez

Usaha Persib untuk kembali mendatangkan amunisi baru pada sisa bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 musim 2018 tampaknya bakal menemui kegagalan.

Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda kemunculan pemain baru di markas latihan Maung Bandung.

Padahal, bursa transfer paruh musim akan resmi berakhir pada hari ini, Kamis (2/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui bahwa harapannya mendatangkan pemain baru sulit terealisasi.

Pasalnya, pendekatan yang dilakukan terhadap sejumlah pemain bidikan Maung Bandung sampai saat ini tak kunjung menemui tanda-tanda positif.

“Kami mencoba bawa 2-3 pemain lagi, tetapi ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia tidak bisa bergabung karena memilih merapat ke tim lain. Kami coba membidik pemain lainnya,” ujar Gomez sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Kompas.com saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (1/8/2018).

Selain itu, upaya Persib mendatangkan gelandang naturalisasi milik Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, nyatanya berakhir dengan kegagalan.

Mario Gomez pun harus gigit jari lantaran sang pemain memilih menetap bersama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

“Dia tidak bergabung karena dia akan melanjutkan main di Sriwijaya,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Sulitnya Maung Bandung dalam menggaet pemain baru turut diakui manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Kami mencoba merekrut dua pemain lagi karena kami masih butuh tambahan pemain, di sisi kanan, sisi kiri, dan gelandang serang,” ucapnya.

“Kami mencoba, tetapi terkadang sulit karena ketika kami sebutkan satu nama, pemain itu sudah mempunyai tim dan itu yang susah,” tutur Umuh.