Sulit Gaet Esteban Vizcarra, Persib Bidik Guy Junior?

Persib Bandung mengalihkan bidikan setelah kans mendapatkan Esteban Vizcarra kemungkinan tertutup. Gelandang naturalisasi asal Argentina itu tetap dipertahankan Sriwijaya FC.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sangat menginginkan Vizcarra untuk menambah kekuatan Persib pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Saya sebetulnya membutuhkan Vizcarra, tapi sampai saat ini dia masih dipertahankan (Sriwijaya FC). Padahal Vizcarra sudah mau ke Persib, tapi kalau dari tim (Sriwijaya FC) tidak diberikan, ya mau bagaimana lagi,” ungkap Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (31/7/2018).

Umur segera mencari alternatif pemain lain. Menurut kabar, Persib sudah menyiapkan pengganti Vizcarra, yakni pemain PSM Makassar, Guy Junior Ondoua.

Agen sang pemain, Roberto Amaugou Mathieu, mengatakan striker naturalisasi asal Nigeria itu akan hengkang dari Juku Eja. Terlebih, PSM sudah mendatangkan pemain anyar yakni Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro, striker berdarah Brasil tetapi berpaspor Hong Kong.

“Tunggu saja, siapa yang akan datang,” kata Umuh, mengenai pemain yang dibidik Persib Bandung.