Sriwijaya FC Pertahankan Marckho Meraudje

Sriwijaya FC akhirnya membuat pernyataan soal rumor transfer beknya, Marckho Meraudje. Laskar Wong Kito ternyata tidak mau melepasnya dalam waktu dekat.

Marckho menjadi properti panas pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 Bukalapak. Terhitung, dua tim dikabarkan tertarik meminangnya. Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya terus disebut-sebut bakal mendaratkan Marckho.

“Mengenai Marckho kami sudah dengar, dia mau keluar. Tapi hingga kini saya tegaskan bahwa Marckho masih bersama kami,” ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid disadur dari Antara.

Faisal memastikan, timnya tidak akan melepas pemain lagi pada bursa transfer putaran kedua. Skuat yang tersisa saat ini telah ideal untuk mengarungi paruh kedua musim.

“Yang jelas, pemain sudah kami pagari. kami tidak ingin pemain yang ada saat ini pergi ke klub lain. Bagaimana caranya supaya mereka bertahan, setahu saya kemarin mereka sudah diajak bertemu oleh manajer tim,” kata Faisal.

Faisal tidak menyanggah masih ada klub yang menghubunginya untuk menanyakan status pemain Sriwijaya FC. Hanya saja, ia menolak untuk menyebut identitas klub tersebut

“Nama klubnya tidak etis saya sebutkan. Tapi yang jelas, kami sudah katakan ke klub yang berminat itu bahwa pemain yang ada ini dipertahankan semua,” imbuh Faisal.

Menurut Faisal, timnya justru berencana untuk menambah pemain. Belum lama ini, lima pemain, termasuk dua legiun impor, telah bergabung dengan Sriwijaya FC.

“Justru Sriwijaya FC berencana menambah lagi, untuk pemain depan dan tengah. Kami akan memanfaatkan masa waktu dibukanya bursa transfer pemain hingga 5 Agustus nanti,” tutur Faisal.