Pemain Asing Baru Sriwijaya FC Ini Tak Takut Teror Bobotoh

Setelah kemenangan melawan PS Tira, Persib Bandung sudah ditunggu lawan berat yakni Sriwijaya FC dalam pekan ke-19 Liga 1 2018 pada Sabtu (4/8/2018).

Memang kemenangan melawan tuan rumah PS Tira dengan skor 3-2 pada Senin (30/7/2018) membuat Persib Bandung tambah percaya diri.

Namun Sriwijaya FC juga saat ini tengah dalam motivasi besar, seusai mengalahkan Borneo FC.

Hal itu ditegaskan oleh pemain anyar Sriwijaya FC, Alan Henrique, yang sukses menjalankan debut manis saat mengalahkan Borneo FC.

Meski nantinya Sriwijaya FC bakal bermain di tengah teror Bobotoh, namun Alan Hendrique menjelaskan kalau hal itu justru membuat dirinya semakin bersemangat.

loading...

“Melawan Persib nanti di Bandung akan jauh lebih sulit. Mereka memiliki stadion yang pasti akan dipenuhi pendukungnya, namun bagi saya pribadi hal itu justru bagus, semakin banyak fans yang melihat justru membuat pemain bertambah semangat,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

Memang dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2018 nanti tim berjulukan Maung Bandung akan bermain di kandang sendiri.

Namun hal itu bakal dimanfaatkan oleh bek asal Brasil untuk membuktikan kemampuannya kepada suporter lawan.

Apalagi pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, saat ini tengah menyiapkan tim dan yakin anak asuhnya mampu membuktikan kepada masyarakat palembang.

“Tentunya mereka memiliki motivasi untuk menunjukkan pada masyarakat Palembang khususnya, umumnya Sumsel, bahwa mereka juga mampu untuk bermain jadi starter,” kata Subangkit.