Jadwal Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia U-16 di Indosiar

Setelah menang besar saat menjalani laga perdana melawan Filipina (29/7/2018), Timnas Indonesia U-16 yang berkiprah di Piala AFF U-16 2018 akan melakoni pertandingan kedua melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Saat melawan Filipina, Timnas Indonesia U-16 menang telak dengan skor 8-0. Tak heran, harapan sama diapungkan, yakni memenangi pertandingan menghadapi Myanmar, syukur dengan skor besar lagi.

Namun, Myanmar adalah Myanmar bukan Filipina. Sejauh ini Myanmar bahkan mencatatkan hasil lebih baik ketika kedua tim bentrok.

Dalam sejarah turnamen ini, Timnas Indonesia U-16 memiliki catatan yang buruk saat bersua Myanmar. Tiga kali bertemu, tidak pernah sekali pun Indonesia menang. Perinciannya, sekali seri dan dua kali kalah.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menyiratkan akan menerapkan rotasi pada laga ini. Hal itu perlu dilakukan mengingat jadwal pertandingan cukup mepet. Setiap tim hanya memiliki waktu satu hari untuk beristirahat.

Hanya, Fakhri menjelaskan rotasi hanya dilakukan terhadap beberapa pemain saja karena ia tetap membutuhkan kerangka tim.

Di sisi lain, sama seperti laga pertama, pertandingan kedua kontra Myanmar bisa disaksikan secara langsung di Indosiar maupun melalui fasilitas live streaming di Vidio.com.

Pencinta Timnas Indonesia, khususnya U-16, tak boleh melewatkan duel seru ini karena Tim Garuda Asia membutuhkan dukungan yang disampaikan secara langsung di stadion maupun dari jauh.

Lantas, kapan pertandingan ini dimainkan? Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Timnas Indonesia U-16 pada matchday kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2016 melawan Myanmar, selengkapnya.

Jadwal pertandingan dan siaran langsung duel Myanmar vs Timnas Indonesia U-16 di penyisihan Grup A 2018

Selasa (31/7/2018), jam 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com