Asa Patrich Wanggai Setelah Cetak 2 Gol di Laga Debut bersama Persib

Striker anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai, minta kepada rekan-rekan satu tim untuk tidak berpuas dulu dengan hasil rentetan tur tandang yang telah dilakoni Persib dalam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Jangan puas dulu karena kami masih ada beberapa pertandingan dan kompetisi Liga 1 masih panjang. Intinya, kami harus lebih baik lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ucap Patrich Wanggai di Yogyakarta, Selasa (31/7/2018).

Pemain asal Papua ini menyumbang dua gol saat bertandang ke markas PS Tira dalam laga debut bersama Persib, Senin (30/7/2018). Laga yang dimainkan di di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persib. Sedangkan satu gol lagi diciptakan Jonathan Bauman lewat penalti.

“Saya senang dengan hasil kemenangan kemarin. Pertandingan berjalan sangat seru, dan akhirnya kami bisa ambil tiga poin. Saya pikir itu semua karena kerja keras dari semua rekan di tim Persib. Semoga pertandingan selanjutnya, kami bisa menang kembali,” harap Wanggai.

Disinggung soal dua gol yang diciptakannya, pemain bernomor punggung 88 di Persib ini hanya berucap senang bisa membantu tim dan mendapat tiga poin. “Bersyukur saja. Semoga kami lebih baik lagi,” kata Wanggai sambil tersenyum.

Di sisi lain, penerbangan tim Persib dari Yogyakarta ke Bandung terpaksa tertunda. Kabarnya pesawat yang akan ditumpangi Persib mengalami kerusakan sehingga jadwal penerbangan yang seharusnya jam12.20 WIB berubah menjadi jam 18.00 WIB.