Timnas U-23 Berharap Dukungan Masyarakat Bali

Timnas Indonesia U-23 mempersiapkan diri jelang tampil di Asian Games 2018. Berbagai persiapan dilakukan, salah satunya dengan berlatih tanding melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (31/7) besok.

Saat ini, Timnas U-23 memang tengah berada di Bali untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap akhir menjelang Asian Games. Pasukan Luis Milla itu dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada 8 Agustus mendatang.

Oleh sebab itu, asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, berharap masyarakat dan pecinta sepak bola di Bali memberikan dukungan penuh kepada timnya. Apalagi, pertandingan kontra Serdadu Tridatu menjadi satu-satunya uji tanding Garuda Muda sebelum berlaga di Asian Games.

“Besok pertandingan terakhir buat kami menuju Asian Games. Jadi mohon supportnya, kami berharap besok pemain bisa memberikan yang terbaik. Kemudian Bali United juga bisa saling membantu,” ujar Bima, Senin (30/7).

“Semoga saja dukungan masyarakat Bali juga bisa memberikan motivasi buat Bali United maupun buat Timnas U-23 yang akan berlaga di Asian Games,” katanya menambahkan.

Nantinya, tim pelatih akan mencoret empat nama dari total 24 pemain yang mengikuti TC untuk didaftarkan pada Asian Games. Jumlah tersebut termasuk tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun. 20 pemain yang bakal dibawa ke Asian Games akan diumumkan dalam waktu dekat.