Persija Bakal Jadi Ujian Bagi Pertahanan Arema

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, belum mengetahui kualitas lini pertahanannya terutama setelah mendapat suntikan amunisi anyar. Ujian sesungguhnya bagi benteng pertahanan Arema dia sebut baru datang kala menghadapi Persija Jakarta

Pada transfer window Arema telah menambah sejumlah pemain di lini pertahanan. Selain kiper asal Serbia, Srdan Ostojic, mereka juga merekrut Hamka Hamzah yang dilepas oleh Sriwijaya FC.

Arema FC akan menghadapi Persija pada laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (05/08) mendatang.

“Saya masih belum tahu apa yang akan mereka tunjukkan ketika kami menghadapi pertandingan berat. Mungkin, pada pertandingan lawan Persija kami bisa mengetahui apa yang terjadi,” ujar Milan pada Bola.net.

Menurut Milan, Persija merupakan tim tangguh. Ia pun menyoroti keberadaan sosok Marko Simic di lini serang Macan Kemayoran. “Selain Simic pun, mereka punya barisan pemain yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Selain sebagai ajang ujian bagi lini pertahanannya, Milan menegaskan memiliki target lain pada pertandingan lawan Persija. Ia berharap para pemainnya bisa kembali bangkit dan meraih hasil positif lawan Persija.

“Namun, kami harus berpikir setahap demi setahap,” tutupnya.