Terbaik di Liga 1, Inilah Statistik Ezechiel N’Douassel bersama Persib Bandung

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, menjadi top skor sementara di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di paruh musim pertama. Pemain asal Chad tersebut mendapakan statistik terbaik dalam kariernya ketika gabung dengan Persib.

Ezechiel N’Douassel mencetak satu gol kala Persib Bandung bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). Itu menjadi gol ke-13 N’Douassel sepanjang Liga 1 musim ini bersama Persib. Sebagai top scorer Liga 1 sementara, ia unggul satu gol dari penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega.

Dengan catatan 13 gol, N’Douassel mengukuhkan musim terbaiknya sepanjang berkarier sebagai pemain sepak bola. Sebelumnya, N’Douassel tak pernah mencetak gol sebanyak dua digit.

Raihan terbaik striker Persib berusia 30 tahun ini sebelumnya saat tampil bersama Club African di Ligue 1 Tunisia pada 2011/12. Kala itu, dia mencetak sembilan gol.

Ketika berkarier di Eropa, striker Persib sejak pertengahan musim lalu ini tak mampu mengembangkan ketajamannya. Saat membela Akhmat Grozny (4 gol) di Liga Primer Rusia dan di Ligat Ha’al Israel (1 gol) saat masih berseragam Hapoel Tel Aviv.

loading...