Panpel Arema FC Beri Kuota 5 Ribu Tiket untuk Jakmania

Laga Arema FC melawan Persija Jakarta memang masih dua pekan lagi, namun demikian Panitia Pelaksana (Panpel) sudah sibuk untuk menyambut kedatangan suporter Persija, Jakmania. Salah satu persiapan adalah dengan melakukan sosialisasi terkait tiket untuk suporter tim tamu.

“Laga melawan Persija memang baru akan dimulai dua pekan lagi. Tapi karena pertandingan ini adalah hal yang tidak biasa, maka kami harus melakukan sosiaslisasi sejak jauh-jauh hari.”

“Apalagi jelas laga ini akan menarik animo tinggi suporter, termasuk Jakmania,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, kepada BolaSport.com.

Terkait kuota, untuk saat ini Panpel sementara memberikan jatah 5000 tiket.

“Untuk saat ini Panpel memberikan kuota 5000 tiket. Menyesuaikan yang tersedia,” sambung Haris.

Dalam pertandingan big match, Panpel Arema FC pada laga tersebut mematok harga tiket lebih mahal dari pertandingan biasanya.

Terutama untuk sektor ekonomi yang biasanya Rp35 ribu kini menjadi Rp40 ribu. Sementara untuk VIP dan VVIP tetap, masing-masing Rp150 ribu dan Rp200 ribu.

Salah satu Aremania, Achmad Ghozali menyatakan bahwa Aremania siap menyambut kedatangan Jakmania.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Jakmania. Intinya mereka menyambut dengan antusias pertandingan nanti.”

“Laga itu juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Aremania dan Jakmania, karena selama ini persaudaraan diantara keduanya sudah mendarah daging,” ujar pria yang berdomisili di Klayatan, Kota Malang ini.