Persija Ingin Rekrut Legiun Asing

Persija Jakarta akan memanfaatkan bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak untuk mendatangkan pemain baru. Rencananya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ingin menambah empat personil, salah satunya adalah legiun impor.

Menariknya, kedatangan satu pemain asing nantinya bakal mengorbankan satu dari empat legiun impor yang ada di skuat Persija saat ini. Salah satu dari Jaimerson Xavier, Rohit Chand, Ivan Carlos, dan Marko Simic bakal terdepak.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, calon pemain asing Persija akan tiba sebelum batas akhir pendaftaran pemain untuk putaran kedua ditutup pada 3 Agustus 2018.

Kata Gede, pemain asing tersebut belum pernah merumput di Indonesia. “Hampir semua pemain asing yang saya rekrut, tidak pernah bermain di sini,” ujar Gede ketika dihubungi Liputan6.com.

Dua dari empat pemain asing Persija di musim ini, Simic dan Jaimerson, merupakan nama baru di kancah sepak bola nasional. Menurut Gede, datangnya pemain asing yang fresh memberikan keuntungan. Salah satunya karena kualitasnya belum diketahui peserta kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

“Secara bisnis lebih bagus. Kompetitor tidak tahu. Seperti Jaimerson, Simic, kan (kompetitor) tidak kenal,” kata pengusaha asal Jawa Timur itu.

Jadwal Persija
Pekan Ke-18 Liga 1

Jumat, 27 Juli 2018

Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta