Mantan Rekan Setim Cristiano Ronaldo Menggila Lagi di Liga 1 2018

Paulo Sergio kembali mempelihatkan catatan apik bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2018.

Gelandang asal Portugal ini tampil gemilang saat Bhayangkara FC meraih kemenangan penting di markas Bali United, Sabtu (21/7/2018).

Kendati tak mencetak gol, Sergio patut mendapat rasa hormat lewat torehan sepasang assistnya pada laga tersebut.

Umpan matangnya, yang dimaksimalkan oleh Marinus Wanewar pada menit ke-33 dan Elio Martins (56′), dua kali membuat juara bertahan Liga 1 ini menyamakan skor.

Sepasang assist tersebut seakan menegaskan kembali kebangkitan mantan rekan setim bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, di Sporting tersebut.

Sebagaimana data yang dilansir BolaSport.com dari Labbola, Sergio terlibat dalam 6 gol terakhir Bhayangkara FC di 5 duel pamungkas Liga 1 2018.

Selain saat menghadapi Bali United, Sergio melepas assist ketika tim asuhan Simon McMenemy menghadapi Madura United serta Persebaya.

Gelandang berusia 34 tahun ini juga mencetak gol ke gawang Persipura serta PSM Makassar.

Hanya, kontribusi paten Sergio nyatanya tak selalu berujung dengan kemenangan bagi The Guardians.

Jajang Mulyana cs memang bisa meraih tripoin saat menghadapi Madura United, Persipura, serta Bali United.

Tetapi, tim milik Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut cuma bermain imbang kontra tim promosi Persebaya dan kalah dari PSM.

Adapun Sergio telah bermain dalam 16 laga selama 1.376 menit di Liga 1 2018. Pemain Terbaik Liga 1 musim lalu tersebut telah mengemas total 4 gol bagi Bhayangkara FC.

Di sisi lain, berkat tripoin atas Bali United, Bhayangkara FC merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 26 poin.