Hadapi Putaran Kedua, Persija Bakal Tambah 4 Pemain

Persija Jakarta siap berbenah diri menghadapi putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah bergerilya di bursa transfer paruh musim.

Armada Stefano Cugurra Teco berencana menambah empat pemain baru. Dengan satu di antaranya berstatus legiun impor. Keempat pemain itu bakal menambah kekuatan Macan Kemayoran untuk mengarungi putaran kedua kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

Hanya saja, empat sosok tersebut masih dirahasiakan. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, belum ingin membocorkan identitas keempatnya.

“Dua sampai empat pemain bergabung di putaran kedua. Termasuk di dalamnya, satu pemain asing,” ujar Gede ketika dihubungi Liputan6.com.

Bakal ada seorang pemain asing yang bergabung, Persija terpaksa mendepak salah satu dari empat legiun impornya. Saat ini, Macan Kemayoran telah memiliki Jaimerson Xavier, Rohit Chand, Ivan Carlos, dan Marko Simic.

“Kemungkinan ada pemain asing yang akan dicoret,” kata Gede.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 bakal ditutup pada 3 Agustus 2018. Paling lama pada dua hari sebelum penutupan, empat pemain baru bakal menghiasi skuat Persija.

“Selambat-lambatnya 1 Agustus 2018 para pemain baru akan datang,” imbuh pengusaha properti ini.

Gede tidak sedikitpun mengumbar ciri-ciri pemain asing anyar Persija. Yang pasti, legiun impor tersebut sesuai dengan kebutuhan tim ibu kota.

“Kalau itu (pelatih) Teco yang tahu. Coach sudah beri tahu ke saya, tapi kan saya tidak boleh bicara. Kita kan bagi-bagi tugas. Jadi memang kita menganggap perlu untuk melakukan perubahan, penambahan dan pengurangan pemain,” tutur Gede.