Teco Sebut Kemenangan atas Mitra Kukar sebagai Jawaban Kritik

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, menganggap kemenangan atas Mitra Kukar sebagai jawaban atas segala kritikan yang diterima timnya.

Persija menumbangkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Sebelum laga ini, Persija hanya bisa meraih dua poin karena bermain imbang dua kali dan juga kalah dua kali.

Saat menghadapi Mitra Kukar di laga pamungkas, gol-gol kemenangan Persija dicetak oleh Osas Saha dan Marko Simic di babak pertama.

“Semua pemain sekarang main bagus, mereka sangat kompak. Begitu juga dengan manajamen dan staf pelatih tetap kompak waktu ada kritik kami tetap kerja keras,” kata Teco seusai laga kontra Mitra Kukar sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima BolaSport.com.

Menurut Teco, timnya sebenarnya juga bermain bagus saat gagal meraih kemenangan di empat laga sebelumnya kontra Perseru Serui, PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan Bali United.

Hanya saja, hasil akhir pertandingan selalu menjadi penilaian pihak luar terhadap Persija.

“Di beberapa pertandingan terakhir lawan PSM Makasar, Sriwijaya dan Bali United, kami tidak menang walau main bagus,” ujar pelatih asal Brasil itu.

“Kami sudah main bagus, hanya saja orang cuma melihat hasil akhir. Kami memang hanya mendapat sedikit poin tapi semua pemain tampil bagus,” tuturnya.

Dengan hasil ini Persija naik ke peringkat kelima dengan torehan 25 poin.