Persib Incar Akhir Manis di Putaran Pertama Liga 1

Persib Bandung menyisakan dua pertandingan lagi diputaran pertama. Mereka akan menghadapi Barito Putera (22 Juli 2018) dan Persebaya Surabaya (26 Juli 2018).

Kapten Persib, Supardi Nasir, menilai dua laga tersebut bakal sulit dilalui lantaran Skuat Maung Bandung bertindak sebagai tim tamu. Namun, dia percaya timnya bisa meraih hasil positif.

“Ya memang cukup berat. Tapi kita berusaha untuk maksimal. Setiap pemain berusaha tampil habis-habisan di setiap pertandingan. Menang dulu lawan Barito, baru pertandingan selanjutnya,” kata Supardi.

Jika berhasil meraih torehan positif di dua laga sisa, tak menutup kemungkinan mereka bisa bertengger di papan atas klasemen. Saat ini, anak asuh Mario Gomez menghuni peringkat 4 klasemen sementara dengan 25 poin.

Tambah Amunisi, Timnas U-19 Incar Bintang Persib dan Perseru
“Ya patut kita syukuri ada di peringkat empat, tapi belum cukup. Kita pengen harus lebih. Kalau kita bicara juara kita harus lebih,” ucapnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Sriwijaya FC dan PSMS Medan ini yakin jika timnya stabil di papan atas klasemen pada putaran pertama, peluang untuk meraih juara cukup besar.

“Kita ingin menjaga tetap di atas dan diusahakan tidak turun jauh banget. Kalau posisi 1,2 atau 3 kita akan gampang melanjutkan setelah liburan,” terang Supardi.

loading...