Pelatih Persela Lamongan Asah Pengganti Diego Assis

Persela Lamongan dipastikan tidak diperkuat salah satu pemain asing andalannya, Diego Assis, kala menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Senin (23/7), pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018.

Assis terpaksa absen akibat menjalani sanksi akumulasi. Pemain asal Brasil itu menjadi motor serangan Laskar Joko Tingkir, dan telah melesakkan empat gol di 15 pertandingan. Absennya Assis membuat Aji mencari pemain pengganti untuk menjalankan fungsi yang sama.

“Saya sudah siapkan penggantinya, karena dalam latihan dua hari ini saya menyiapkan penggantinya itu supaya lebih siap,” ungkap Aji.

Mantan pelatih Arema FC tersebut menambahkan, pemain sangat antusias menghadapi Madura United, mengingat duel itu menjadi laga penutup putaran pertama. Aji menginginkan Persela berada di papan atas.

“Dalam dua hari ini kami sudah latihan taktik untuk menghadapi Madura United, bagaimana anak-anak menyerang dan bertahan. Saya lihat juga pemain sangat antusias sekali,” beber Aji.

“Mudah-mudahan hal itu juga diperlihatkan ketika melawan Madura United. Ini pertandingan penting, karena persaingan poin sangat ketat. Kalau menang, kami bisa menutup putaran pertama di papan atas, dan itu sangat bagus.”