Luis Milla Panggil 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk TC di Bali

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, telah memanggil daftar pemain yang akan ia ajak untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Ini merupakan TC terakhir sebelum Asian Games 2018 berlangsung.

Terdapat 24 pemain mendapat panggilan dari Milla untuk menjalani TC tahap akhir ini. Di antara daftar pemain tersebut terdapat nama Ezra Wallian, Saddil Ramdani, Andritany Ardhiyasa. Tak ada nama Egy Maulana Vikri.

Nama Andritany kembali masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-23 setelah sembuh dari cedera. Penjaga gawang Persija Jakarta tersebut sempat absen beberapa laga ujicoba. Untuk posisi penjaga gawang juga terdapat nama Awan Setho dan Muhammad Ridho.

Di lini belakang tak ada perubahan signifikan. Berapa pemain yang terpanggil di antaranya Gavin Kwan Adsit, Hasamu Yama, dan Ricky Fajrin.

Ada nama baru untuk lini serang. Dia adalah pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Rafli. Ia akan bersaing dengan seniornya yaitu Alberto Goncalves untuk menjadi pilihan pertama Milla. Ilija Spasojevic tak mendapat panggilan untuk kali ini.

Berikut ini skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan menjalani pemusatan latihan yang akan dimulai pada 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang:

Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija), Muhammad Ridho (Borneo FC)

Belakang: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija) I Putu Gede (Bhayangkara FC), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi (Arema FC), Osvaldo Ardiles (Persebaya)

Tengah: Saddil Ramdani (Persela), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar)

Depan: Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Muhammad Rafli (Mitra Kukar), Ezra Walian, (Almere City)