Indonesia Tuan Rumah Asian Games 2018, Ini Harapan Penggawa Arema FC

Sebuah asa diapungkan para penggawa Arema FC jelang berlangsungnya Asian Games 2018. Dedik Setiawan dan kawan-kawan berharap agar pada ajang ini, Indonesia bisa berhasil sebagai tuan rumah dan sukses dalam meraih prestasi.

“Saya bangga Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” ujar Dedik Setiawan, Jumat (20/07).

“Kami berharap Indonesia bisa menjadi juara dan sukses pula jadi tuan rumah yang baik,” sambungnya.

Senada dengan Dedik, Juan Revi Auriqto juga berharap agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik pada ajang ini. Gelandang senior tersebut juga bisa berprestasi pada ajang yang dihelat di Jakarta dan Palembang ini.

“Saya harap Indonesia bisa menjadi juara pada ajang ini,” sambungnya.

Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang Asian Games ke-18. Ajang ini akan dihelat di dua kota, Jakarta dan Palembang, 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Sebagai salah satu bagian dari ajang ini, diadakan torch relay ke 18 provinsi di Indonesia. Dalam agenda torch relay di Malang, enam pemain Arema FC turut serta dalam mendampingi sang pembawa obor.

Sementara itu, para penggawa Arema FV yang ikut dalam torch relay ini mengaku bangga dengan kesempatan yang mereka peroleh. Mereka menilai kesempatan ini merupakan pengalaman berharga dalam hidup mereka.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa ikut dalam pawai ini,” ucap Dalmiansyah Matutu.

“Saya senang bisa dapat kesempatan ikut dalam pawai ini,” timpal Jayus Hariono.

Lebih lanjut, Juan Revi berharap agar seluruh masyarakat Indonesia menyukseskan gelaran Asian Games ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut menambahkan agar masyarakat bisa mendukung, tak peduli apa pun bentuk dukungan tersebut.

“Bahkan, dukungan berbentuk doa pun sangat berharga,” tandasnya. (den/pra)

loading...