Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 21 Juli

Ada tiga pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang bisa dinikmati pencinta sepak bola Indonesia pada Sabtu (21/7/2018). Tiga laga itu adalah Mitra Kukar kontra Persija Jakarta, Bali United menjamu Bhayangkara FC, dan Sriwijaya FC bersua Arema FC.

Menjanjikan duel-duel seru? Pastinya, karena enam klub itu punya nama besar di pentas sepak bola Indonesia. Dan itu pula yang akan diperjuangkan pada laga kali ini.

Tak ada klub yang mau kalah dari tim lawan, terutama karena raihan tiga poin sangat berguna untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Mitra Kukar ingin segera beranjak ke papan tengah dengan mengalahkan Persija. Sebaliknya, tim ibu kota itu ingin mengakhiri periode sulit dengan tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Di Gianyar, Bali United juga ingin melanjutkan kemenangan yang sudah dicapai dalam pertandingan terakhir, ketika menjamu tim kuat Bhayangkara FC.

Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi poin 23 dari 16 pertandingan Liga 1 2018. Bali United ada di urutan kesembilan dan Bhayangkara FC tepat satu setrip di bawahnya. Siapa pun yang meraup tiga poin dari laga ini, berpeluang masuk jajaran papan atas.

Laga seru lain tersaji di Palembang saat Sriwijaya FC menjamu Arema FC. Meski sedang limbung lantaran diterpa persoalan internal, Sriwijaya FC tetap tak mau kalah di kandang sendiri.

Menariknya, Arema datang dengan tiga pemain yang hingga beberapa pekan lalu masih berkostum Laskar Wong Kito. Tiga pemain itu adalah Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate. Hubungan ketiga, di atas lapangan nanti, dipastikan sudah berubah dari kawan menjadi lawan.

Nah, partai mana yang paling menarik menurut Anda? Bagi yang tak bisa menonton langsung di stadion, tak perlu khawatir karena tiga partai itu akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan O Channel maupun melalui live streaming di Vidio.com.

Berikut jadwal pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/7/2018), selengkapnya.

Jadwal Lengkap
Jadwal pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/7/2018)

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs Arema FC (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Mitra Kukar vs Persija Jakarta (Stadion Aji Imbut, Tenggarong)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Bali United vs Bhayangkara FC (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Live: O Channel