Ini Alasan Mantan Pemain Arema FC Pilih Gabung Sriwijaya FC

Mantan bek Arema FC, Goran Gancev, telah tiba di Palembang, Jumat (20/07/18) pagi. Pemain berusia 34 tahun ini langsung melakukan tanda tangan kontrak setibanya di Palembang.

Goran yang akhirnya resmi bergabung dengan Laskar Wong Kito mengungkapkan perasaannya. Bek asak Makedonia itu mengatakan jika bergabung dengan Sriwijaya FC telah menjadi impiannya sejak lama.

Bahkan sejak masih bersama PSMS Medan 2012, Goran sudah punya keinginan membela Laskar Wong Kito. Dalam beberapa waktu terkahir ia pun intensif bernegosiasi dengan Sriwijaya FC hingga akhirnya resmi bergabung. 

Bergabung bersama Sriwijaya FC, Goran ganchev dikontrak selama setengah musim. Ia akan mulai membela Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 1.

“Saya kontrak selama setengah musim bersama SFC, ” ucapnya. 

Untuk alasannya mengapa bergabung dengan Sriwijaya FC, Goran menyebut jika Sriwijaya FC merupakan tim besar dengan segudang prestasi. Nyaris seluruh trofi telah disabet Laskar Wong Kito. 

“SFC pernah memenangkan double winner. SFC juga punya suporter yang memberi dukungan tinggi. Saya punya teman di SFC,” tambahnya. 

Meski masih menjadi pendatang baru, ia merasa tidak sendiri. Ada Yu Hyun Koo yang punya ikatan emosional dengannya. 

Goran pernah berada satu bendera dengan pemain asal Korea Selatan itu. Ia akan berkoordinasi dengan Yu Hyun Koo terkait tim guna mempercepat ia beradaptasi. 

“Kita harus bekerja dengan tim secara baik,” tutupnya.

loading...