Syaiful Indra Cahya Resmi Gabung Bali United

Bali United terus bergerak memperkuat tim di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Terbaru, Serdadu Tridatu mendapatkan bek kanan, Syaiful Indra Cahya.

Syaiful terakhir tercatat memperkuat Arema FC. Namun kedatangan Alfin Tuasalamony nampaknya membuat posisi Syaiful tersingkir. Bali United pun langsung bergerak cepat untuk mengamankannya.

“Syaiful Indra resmi menjadi keluarga baru di tim Bali United. Kami tahu Syaiful Indra merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Liga 1 dan juga di Timnas Indonesia. Semoga proses adaptasinya berjalan cepat bersama tim. Dia kami kontrak dengan durasi enam bulan kedepan,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dikutip dari situs resmi klub.

Syaiful mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Ia berharap bisa cepat adaptasi dengan tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

“Sangat senang pastinya akhirnya bisa bergabung dengan Bali United. Semoga bersama Bali United saya bisa cepat beradaptasi dan bisa memberikan permainan terbaik untuk tim ini,” ujar Syaiful.

loading...