PSIS Semarang Masih Mencari Pemain Anyar

PSIS Semarang terus berburu pemain baru di jendela transfer Liga 1 2018. Saat ini, skuat Mahesa Jenar berburu pemain di posisi stoper, gelandang dan striker.

CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya mangatakan, selain penjaga gawang, semua pemain sedang dievaluasi dan akan ada pemain yang akan bergabung.

“Kita masih berburu di semua posisi, yaitu stoper, gelandang dan striker. Kalau yang heboh kemarin adalah Atep dan Airlangga. Mudah-mudahan segera bergabung,” kata Sukawijaya di Mess PSIS Semarang, Rabu 18 Juli 2018.

Yoyok panggilan akrabnya menegaskan, semua pemain yang ada di PSIS Semarang punya potensi diganti atau bakal dijual.

“Terkait penambahan pemain, 28 pemain yang ada di PSIS semua dalam proses evaluasi, termasuk tiga kiper,” ujarnya.

Kemudian terkait bergabungnya Joko Ribowo yang sebelumnya memperkuat Arema Malang, bakal disiapkan pada pertandingan menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu 22 Juli 2018 mendatang.

“Kita sudah mendaftarkan Joko Ribowo ke PT Liga Indonesia, saya tidak tahu pengesahannya butuh berapa hari, tapi berkasnya sudah lengkap. Saya optimis 1-2 hari statusnya sudah sah, lawan persebaya bisa dimainkan,” ujarnya.

Sementara itu, kiper yang baru bergabung ke PSIS Semarang, Joko Ribowo mengaku sudah siap bila langsung dimainkan pada saat menjamu Bajul Ijo nanti.

“Prinsipnya saya tidak bersaing dengan semua kiper. Saya di sini bekerja sama saling meningkatkan performa, untuk masalah main tidak main, kita serahkan kepada pelatih kiper dan kepala,” ucapnya.