Persib Bandung Terima Surat Tawaran Resmi dari PSIS dan Persela

Manajemen Persib Bandung menerima surat resmi dari PSIS Semarang dan Persela Lamongan untuk meminjam sejumlah pemain Maung Bandung.

Seperti diketahui, PSIS berminat untuk meminjam Atep dan Airlangga Sucipto. Sementara itu, Persela tertarik mendatangkan gelandang muda Gian Zola dengan status pinjaman hingga akhir musim.

“Surat sudah ada, sudah diterima hari Senin (16/7/2018). Persela hari ini resmi masuk (surat), baru masuk hari ini,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (19/7/2018).

Teddy mengatakan, manajemen belum bisa memberi keputusan atas tawaran tersebut. Sebab, ia mesti melakukan komunikasi dengan jajaran manajemen, pelatih, dan pemain. Baca juga: Persib Jadi Tim Paling Sedikit Kebobolan, Ini Rahasia Mario Gomez

“Namun, masih kami pertimbangkan karena harus ada keputusan dari kedua belah pihak,” ujarnya.

Teddy menjelaskan, proses pelepasan pemain bukan perkara mudah. Selain mesti mempertimbangkan kebutuhan tim, manajemen juga harus mengkaji aturan soal status kepindahan pemain. Proses kepindahan juga bergantung minat pemain.

“Namun, enggak segampang itu. Misalkan si A, belum tentu si A mau, apalagi si A dilepas, tetapi ya semua pemain kan sudah terikat kontrak,” tuturnya.

Ia menambahkan, Atep, Airlangga, dan Zola sudah mengetahui soal penawaran tersebut. Manajemen, kata Teddy, baru bisa memberi jawaban setelah ada persetujuan semua pihak.

“Pemain sudah tahu, tetapi sedang kami pertimbangkan. Semuanya kan harus ada pertimbangan sama yang bersangkutan, semua harus sepakat. Kami diskusikan sama internal, setelah itu sama tim yang mau pinjam terkait pola peminjamannya seperti apa,” katanya.

loading...