Persiapan Mepet, Persija Optimistis Raih Kemenangan Melawan Mitra Kukar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimistis tim asuhannya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (21/7/2018).

Bertandang ke markas Mitra Kukar, Persija diakui Teco hanya melakukan dua kali latihan. Klub berjuluk Macan Kemayoran juga baru tiba di Tenggarong pada Jumat siang (20/7/2018) WITA.

Meski memiliki waktu persiapan yang mepet, Teco enggan menjadikan hal itu sebagai alasan. Teco yakin timnya bisa meraih poin maksimal demi menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan kemenangan.

“Kami punya waktu sedikit buat persiapan. Kami cuma melakukan dua kali latihan, yakni satu kali latihan recovery dan satu kali latihan taktik,” kata Teco dalam konferensi jelang laga, Jumat (20/7/2018).

“Besok merupakan pertandingan terakhir dari putaran pertama, kami harus kerja keras untuk dapat hasil yang baik buat Persija,” ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 22 poin sementara Mitra Kukar masih tercecer di peringkat ke-14 dengan koleksi 20 angka.