Odemwingie Datang, Dua Pemain Madura United Terancam

Peter Odemwingie dipastikan akan kembali memperkuat Madura United pada putaran kedua Liga 1 2018. Kedatangan Odemwingie membuat Madura United harus melepas satu pemain asing mereka.

Madura United sudah memiliki empat pemain asing yaitu Fabiano Beltrame, Zah Rahan, Alberto ‘Beto’ Antonio De Paula dan Nuriddin Davronov. Satu dari empat nama tersebut dipastikan akan hengkang karena kedatangan Peter Odemwingie.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan dari empat nama tersebut kemungkinan Beto dan Zah Rahan yang akan dilepas untuk memberikan tempat kepada Odemwingie.

“Faktanya Peter, besok (Rabu) sudah mendarat di Singapura dan mengambil visa. Dengan datangnya Peter tentu ada satu pemain yang dilepas. Antara Zah Rahan dengan Beto,” ujar Haruna.

Peter Odemwingie rencananya sudah akan bergabung dalam latihan Madura United pada akhir pekan. Setelah dipastikan kondisinya fit, Odemwingie baru akan ditetapkan akan segera tampil berlaga dengan Madura United.

“Peter latihan perdana mungkin tanggal 20 (Juli). Langsung bermain atau tidak tergantung kondisi fisik Peter, artinya kami masih mau lihat. Kami kan belum tahu Peter secara fisik, tetapi alhamdulillah urusan visa dan administrasi sudah selesai semua. Sehingga Peter bisa diturunkan sewaktu-waktu apakah lawan Persela atau lawan Barito Putera (28/7),” ucap Haruna dikutip dari Goal.