Gelandang Asing Madura United Dilirik PSMS Medan

Gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar dikabarkan menjadi incaran PSMS Medan untuk putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Rumor tersebut makin menguat setelah namanya masuk dalam daftar evaluasi Madura United.

Bahkan Zah Rahan bersama agennya, Julius Kwateh kedapatan menyaksikan laga Persebaya kontra PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/7) malam.

Saat diwawancarai awak media, Zah Rahan tak menampik bahwa dirinya diminati oleh tim asal Sumatera Utara tersebut. Namun ia tidak bisa berbicara banyak karena manajemen PSMS berkomunikasi langsung dengan agennya.

“Mereka (PSMS) telepon agen saya, kalau saya tidak tahu,” ungkap Zah Rahan saat menyaksikan laga Persebaya kontra PSMS.

Sementara itu, Julius Kwateh mengakui bahwa manajemen PSMS Medan memang sudah menghubungi dirinya untuk menyatakan ketertarikannya kepada Zah Rahan. Tetapi belum ada perkembangan lebih jauh karena Zah Rahan masih di Madura.

“Kalau Medan belum bicara sama dia [Zah Rahan], mereka baru berkomunikasi dengan saya,” timpal Kwateh.

Soal status Zah Rahan bersama Madura United, Kwateh menyampaikan bahwa Manajer Tim, Haruna Sumitro sempat menyampaikan bahwa akan ada evaluasi pada putaran kedua. Namun belum ada tindak lanjut hingga saat ini.

“Dia [Haruna Soemitro] bilang akan ada evaluasi setelah putaran pertama, tapi sampai sekarang belum ada pembicaraan lagi,” pungkasnya. (top/pra)